Zulmi Datangi Korban Banjir di Dringu

Tuesday, March 2, 2021, 18:31 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Banjir yang menyisakan duka mendalam bagi sebagian warga Kecamatan Dringu beberapa hari lalu mendapatkan respon dari Direktur Utama 'Hasan Foundation' yaitu H. Zulmi Noor Hasani.

Putra dari Drs. H. Hasan Aminudin, M.Si ini mendatangi korban banjir di Desa Dringu, Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo dengan tujuan melihat langsung dampak banjir dan sekaligus memberikan bantuan sembako.

Dalam giat peduli banjir tersebut, ia didampingi Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo diantaranya, Reno Handoyo dan Wahid Nurrahman, Camat Dringu Hj. Siti Mualimah, Kades Dringu Sunan Bukhari serta Kades Kedungdalem Sumartono.
                          

"Kami prihatin dengan situasi ini, kami hadir dengan niat panggilan hati untuk melihat langsung korban banjir disini," kata Zulmi seperti dikutip media Snipers.News, Selasa (2/3).

Ia berharap, pihak terkait segera koordinasi untuk segera mencari solusi agar tak terjadi lagi banjir yang serupa.

Pengusaha muda ini juga mendatangi Posko Tanggap Bencana yang berada di Kecamatan Dringu guna melihat kesiapan dalam hal pelayanan pada korban banjir dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako.

"Jangan sampai ada korban terdampak banjir yang mengalami kelaparan, tolong koordinasi dengan baik dan tepat sasaran," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler