Melalui Penandatangan Pakta Integritas, Polres Bangkep Komitmen Berantas Narkotika

Rabu, 09 Juni 2021, 6/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Sebagai wujud komitmen anti narkoba, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., bersama seluruh pejabat utama dan anggota Polres Bangkep mendeklarasikan dan melakukan penandatanganan Pakta Integritas di lapangan Mapolres Bangkep, Rabu (09/06/2021).

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., tersebut di ikuti oleh seluruh anggota dengan mengucapkan ikrar.

Pada kesempatan itu, AKBP Reja turut menyampaikan arahan dan beberapa komitmen anti narkoba. Salah satu yakni, hindari dan jauhi penggunaan narkoba dalam bentuk dan jenis apapun. 

"Karena Narkoba adalah musuh kita bersama, maka dari itu berantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bangkep," ucap AKBP Reja. 


"Kita telah sama-sama saksikan penandatanganan Pakta Integritas (PI) untuk tidak menyalahgunakan Narkoba. Betul-betul kita laksanakan sehari-hari dan bukan hanya sekedar di atas kertas saja. PI ini berlaku bagi saya, perwira dan seluruh anggota yang harus kita patuhi dan laksanakan," tegasnya. 

Ia menambahkan, aturan hukum sudah jelas. Sudah ada contoh oknum yang terlibat narkoba. Jangan karena nikmat yang sesaat, diri sendiri dan keluarga hancur. Nikmati hidup yang sekarang ini tanpa narkoba, agar keluarga bahagia dan hidup lebih baik bagi masa depan.

"Jikalau ada anggota yang terlibat dan terbukti menyalahgunakan narkoba, pasti akan ditindak secara hukum dan kode etik kepolisian," ucap Kapolres Bangkep. 

Selain itu, Kapolres Bangkep menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk terus melakukan pemutusan mata rantai Covid-19, dengan cara meningkatkan pola hidup sehat dan patuhi Prokes, mengingat Covid-19 belum usai.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button