Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Tapsel Adakan Bhakti Sosial Serentak

Jumat, 16 Juli 2021, 7/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan kegiatan Bakti sosial serentak kepada masyarakat dan Personil Polri yang terpapar Covid - 19, yang menjalani Isolasi mandiri untuk Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan, di Aula Pratidina Polres Tapanuli Selatan, Jum'at (16/7/2021).

Bakti sosial serentak kepada masyarakat dan Personil Polri yang terpapar Covid - 19, yang menjalani Isolasi Mandiri ini mengusung tema "Bhayangkara Untuk Negeri".

Acara Bhakti sosial ini juga dihadiri Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Rahman Takdir Harahap, S.H., Kasdim 0212/TS Mayor Inf. Dedi Iskandar (mewakili Dandim 0212 / TS), Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Abdi Abdullah, S.H., 
Kabag Sumda Kompol Bumbunan Lumban Raja dan Kabag Ren Kompol Gamal Lusiawan. 

Selain itu hadir juga para Kasat dan Perwira Polres Tapanuli Selatan, Brigadir Polres Tapanuli Selatan dan Kodim 0212/TS, serta para perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa penerima bantuan.

"Adapun tujuan rekan - rekan dikumpulkan ditempatkan ini adalah dalam rangka Bakti Sosial serentak kepada nasyarakat yang Terpapar Covid - 19, yang saat ini menjalani Isolasi Mandiri," terang AKBP Roman. 


"Paket ini akan diserahkan kepada perwakilan masing - masing Bhabinkamtibmas dan Babinsa tiap Desa dan Kelurahan, sebagai perpanjangan tangan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terpapar Covid - 19 di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan. 

Mari kita doakan bersama, semoga rekan - rekan kita lekas sembuh dan apa yang kita lakukan ini akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Dan tidak bosan - bosannya saya mengajak rekan - rekan yang hadir disini untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19," tutup AKBP Roman. 

Seterusnya, Kapolres Tapanuli Selatan, Wakapolres dan Kasdim 0212 /TS memberikan Bantuan sosial secara simbolis kepada  Bhabinkamtibmas dan Babinsa perwakilan penerima Bansos.

Sedangkan bantuan yang diserahkan sebanyak 150 paket untuk masyarakat, dan 50 paket untuk Personil Polri, diantaranya Masker, Hand Sanitizer, Vitamin, Madu, Roti, Pop Mie, dan Minuman Kaleng. 

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat maupun Personil Polres Tapanuli Selatan yang terpapar Covid - 19.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button