Dalam Rangka HKGB ke-69 Bhayangkari Cabang Karangasem Laksanakan Bakti Sosial

Wednesday, September 15, 2021, 07:18 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem Ny. Eisha Ricko Taruna bersama pengurus Cabang laksanakan Bakti Sosial bagi sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Selasa 14/9/2021

Peduli kasih dengan para senior yang telah purna tugas, Kapolres Karangasem bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari bagi sembako dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021, terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Karangasem. 
Kegiatan Bagi Sembako tersebut merupakan Program yang di canangkan oleh Kapolres Karangasem bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem yang didukung juga oleh seluruh Staf Pengurus Cabang Bhayangkari, sehingga giat bagi sembako tersebut dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polres Karangasem dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri aktif tidak lupa dengan para senior kita sehingga rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar Polri tetap terjalin dengan baik” ucap Kapolres.


Dalam memberikan bantuan sembako, Kapolres bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari mengunjungi langsung ke rumah Kombes Pur. A.A Ketut Atmaja dimana para Purnawirawan dan Warakawuri sebelumnya sudah berkumpul disana, dalam pada itu hadir pula Kombes Pur. Jero Mangku Putus  I Wayan Suwena, suasana penuh kekeluargaan dan harmonis.  

“Kami mengadakan Bagi sembako dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021 kepada Keluarga Besar Polri yang sudah Purna, dalam bentuk paket sembako mudah-mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan para senior,” Ujar Ibu Ketua Cabang.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler