Kapolres Karangasem Hadiri Undangan Interaktif di Acara Hallo Kamtibmas Bali TV

Kamis, 23 September 2021, 9/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H, S.I.K, M.H., M.M. hadiri undangan acara interaktif hallo Kamtibmas di Bali TV, Kamis 23/9/2021.

Acara talkshow secara live di Bali TV dalam program Hallo Kamtibmas, dilaksanakan pada hari Rabu 22 September 2021 Pkl 16.00 - 17.00 Wita dengan topik : Situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Karangasem

Adapun Narasumbernya adalah
Kapolres Karangasem AKBP Ricko Abdillah Andang Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. dan Guru Besar UNUD Profesor Dr. I K. Rai Setiabudhi, S.H., M.S. dipandu oleh Presenter I Made Sukadana Karang.

Dalam acara interaktif tersebut dipaparkan oleh Kapolres Karangasem terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karangasem, dalam situasi pandemi Covid-19 Astungkare wilayah Karangasem tetap dalam situasi kondusif.

Pemirsa Bali TV yang menonton acara tersebut melakukan interaktif dengan Narasumber atas nama I Made Kaler kebetulan juga dari Karangasem mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kerja keras Bapak Kapolres Karangasem AKBP Ricko Taruna, beserta jajarannya yang dengan gigih dan penuh kesabaran dalam mengedukasi serta mengimbau masyarakat Karangasem untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Diakhir acara Kapolres Ricko mengajak seluruh elemen masyarakat Karangasem agar bergandeng tangan saling mengingatkan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Karangasem dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan, jaga imunitas agar kita selalu sehat dan pandemi Covid-19 segera dapat berlalu, sehingga kita bisa hidup dalam era baru, " Ajak Kapolres.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button