Terjadi Korban Bunuh Diri Di Pandaluk, Polsek Bulagi Lakukan Olah TKP

Saturday, September 18, 2021, 10:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Warga Desa Pandaluk berinisial PM (24) ditemukan tewas gantung diri di kamar tidurnya pada Kamis sore (16/07/2021) sekitar pukul 17.00 Wita. Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya inisial PS (90) yang tinggal se rumah.  

Kapolsek Bulagi Iptu Partono kepada Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey mengatakan, dari keterangan ibu korban PS (90), di duga  korban saat melakukan gantung diri di depan anaknya inisial PR yang baru berumur sekitar 3 tahun.

Dari keterangan SP, saat itu dirinya berada di dapur, anak korban membertahukan jika ibunya telah mengikat lehernya telah kencing di celana. Mendengar apa yang dikatakan cucunya. PS lalu mengecek kamar tidur korban dan mendapati korban dalam kondisi tergantung.

PS berteriak meminta tolong sambil berusaha memutus tali yang mengikat dileher korban menggunakan parang. "Beberapa orang tetangga saat menemukan korban sudah meninggal," ungkapnya.


"Tetangga yang datang juga berusaha menolong dengan cara membaringkan tubuh korban lalu mengurut minyak, namun sudah tidak tertolong," uca Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, Jumat (17/09/21).

Sementara itu, suami korban SS (27) mengaku, saat kejadian dirinya sedang mengurus hewan ternaknya. SS juga mengatakan, ia bersama istrinya tidak pernah terjadi pertengkaran. 

Polsek Bulagi yang menerima laporan, bersama petugas medis langsung mendatangi tempat kejadian, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler