Perjuangan Bhabinkamtibmas Dalam Menekan Laju Perkembangan Covid-19 Tidak Diragukan lagi

Rabu, 13 Oktober 2021, 10/13/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Bhabinkamtibmas Desa Pesaban Aiptu I Komang Alit Wilantara.S.H. melaksanakan giat sambang ke sekolah dasar no 1 Pesaban pantau pelaksanaan PTM, Rabu 13/10/2021.

Tujuan sambang Bhabinkamtibmas kesekolah guna dapat mengecek kegiatan proses belajar tatap muka di desa binaan dengan memenuhi aturan seperti protokol kesehatan dan pasilitas yang disediakan oleh sekolah serta petugas yang menerapkan protokol kesehatan.

Terpantau di Sekolah Dasar no 1 Desa Pesaban telah disediakan pasilitas tempat cuci tangan, henzaniteser, dan petugas mengecek suhu tubuh kepada siswa atau tamu yang datang kesekolah agar sekolah tetap seteril dan dapat terhindar dari penularan covid 19.

Bhabinkamtibmas juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan penekanan kepada para murid agar para murid tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak melepas masker selama berada di sekolah dan tetap menjaga jarak dengan teman-teman sehingga dapat terhindar dari penularan covid 19.

Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana, SH mengatakan, “Sengaja kami perintahkan kepada semua Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rendang agar selalu memantau PTM yang ada diwilayah binaannya baik SD, SMP maupun SMA, apalagi untuk sekolah tingkat SD harus secara lebih ketat karena anak SD belum dapat divaksin, hal ini akan kami koordinasikan dengan Dinas Pendidikan Dasar tingkat Kecamatan, “Tutup Kapolsek Rendang.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button