Jelang Ramadhan, Brimob Sumut Bagikan Sembako Sekaligus Pendisiplinan Prokes

Minggu, 27 Maret 2022, 3/27/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Satuan Brimob Polda Sumut terus gencarkan imbauan protokol kesehatan serta bagikan paket sembako kepada masyarakat.

Bertempat di Pasar Sambas dan Pasar Halat Kecamatan Medan Kota, Minggu (27/3/22), sebanyak 1 regu personil Brimob dipimpin Aipda Jasper Simangunsong, S.H., diturunkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Pembagian sembako dan imbauan prokes serta pembagian masker terus dilakukan oleh personil TNI Polri kepada masyarakat, sebagai bentuk pencegahan Covid-19 khususnya di Kota Medan," terang Kompol Heriyono.

Dalam kegiatan tersebut, personil gabungan terdiri dari Brimob, Dit Samapta, Dit Polairud, Dit Lantas Polda Sumut serta TNI bagikan sembako dan masker kepada masyarakat serta pedagang di Pasar Sambas dan Pasar Halat Kecamatan Medan Kota.


Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut juga menambahkan, jelang Ramadhan pihaknya turun ke lapangan guna membantu masyarakat dalam hal ini membagikan sembako.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bhakti Brimob kepada masyarakat, dan pendisiplinan prokes baik di pagi dan malam hari pihaknya rutin dilaksanakan," tambahnya.

"Dengan rutin menyampaikan imbauan prokes, diharapkan masyarakat lebih disiplin dalam penerapan prokes guna melindungi dari penyebaran Covid-19," pungkas Heriyono.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button