Rentan Medan Belawan Seakan Tak Kenal Lelah Demi Membantu Warga

Selasa, 01 Maret 2022, 17:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPAC Kecamatan Medan Belawan Rentan (Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana) tidak mengenal lelah demi membantu warga yang sedang terkena musibah banjir bandang di Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.


Pada saat diwawancarai awak media Snipers.news Selasa 1 Maret 2022 sore, Putra Mansyur alias Putra Islami yang menjabat sebagai Ketua Rentan Kecamatan Medan Belawan, didampingi jajaran  pengurusnya mengatakan, bahwa apa yang dilakukan pihaknya saat ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama yang tertimpa musibah.


"Hadirnya kami di tengah - tengah masyarakat pada saat bencana melanda warga, itu rasa bentuk kepedulian kami, cinta kami kepada warga yang terkena musibah, dan ini juga sudah kewajiban kami selaku Pengurus Rentan, menolong warga yang sedang terkena musibah," tutur Putra Islami.


"Sampai saat ini, kami dari Pengurus Rentan Kecamatan Medan Belawan yang bersenergitas dengan Pengurus Sumut, mengevakuasi serta memperhatikan, membantu warga yang terkena musibah dan membagikan nasi kotak kepada warga yang kelaparan disebabkan di landa banjir," lanjut Putra.



Semoga hari ini hujan tidak turun lagi, agar warga merasa tenang dan tidak khawatir lagi. Karena air sudah mulai mengurang tidak seperti semalam besarnya.


Junaidi, selaku Penasehat Rentan Kecamatan Medan Belawan sangat salut melihat kinerja Ketua Rentan Medan Belawan Putra Mansyur, yang terus aktif di tengah - tengah masyarakat, disaat masyarakat sedang membutuhkan pertolongan.


"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh apa yang dilakukan Ketua Rentan Kecamatan Medan Belawan terhadap masyarakat yang terkena musibah, dan saya pun juga sedang dilanda banjir," ucap Junaidi.


"Semoga Rentan Medan Belawan sehat - sehat selalu, dan semoga apa yang dilakukan ini menjadi ladang amal untuk kita semua dengan tanpa pamrih," tutup Junaidi, selaku Penasehat Rentan pada saat diwawancarai awak media.*


(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button