Berkunjung Ke GM Angkasa Pura Kapolres Bandara Tetap Komitmen Jaga Keamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai

Jumat, 01 April 2022, 4/01/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS  |Badung - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Wikarniti, S.E., bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Kantor PT Angkasa Pura 1 Bandara I Gusti Ngurah Rai di Gedung Wistisaba Jalan Airport Ngurah Rai Tuban Badung, jumat (1/4/2022).

Kehadiran Kapolres Bandara disambut oleh General Manager (GM) PT Angkasa Pura 1 Herry A.Y. Sikado bersama jajaran terkait sedangkan Kapolres sendiri didampingi oleh Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., bersama Kabag Log AKP Ida Bagus Mahendra dan Kanit Paminal Aiptu Gede Susandi.

“Kunjungan anjangsana Ibu Kapolres sebagai pejabat baru bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik,” ungkap Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti.

Di tambahkan Iptu Mandyani, kedepannya dalam menjaga keamanan Bandara tetap kondusif diperlukan adanya sinergitas dan tetap komit mempertahankan keamanan kondusif serta kenyamanan bandara bagi pengunjung termasuk mengatasi kerawanan-kerawanan yang ada. 

Sedangkan GM Angkasa Pura Harri A.Y. Sikado mengungkapkan, sangat mengapresiasi kunjungan Ibu Kapolres bersama jajarannya, pihaknya siap bekerjasama dan berkomitmen untuk menjalin hubungan baik seperti yang sudah terlaksana selama ini.     
 
Menyinggung adanya kerawanan yang ada pasca meningkatnya kunjungan penumpang di Bandara Ngurah Rai pihaknya mengharapkan, "untuk menjadikan atensi sehingga tidak berkembang lebih jauh," ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button