Tingkatkan Kerjasama Dengan BTN dan BNI, Kodam IX/Udayana Sejahterakan Prajurit

Kamis, 07 April 2022, 4/07/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menerima audiensi rombongan dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Denpasar, serta PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kanwil Bali dan Nusa Tenggara, di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Makodam, Denpasar, Kamis (7/4/2022).

Diwaktu yang berbeda saat menerima audiensi dari kedua perusahaan bank milik BUMN tersebut, Pangdam didampingi oleh Asrendam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana, dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kedua pimpinan Bank ini, baik dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Denpasar serta PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kanwil Bali dan Nusa Tenggara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas berkenannya menerima dan memberikan sambutan sangat baik ditengah kesibukan Pangdam beserta staf dalam melaksanakan tugas.

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri pertemuan ini juga bertujuan untuk meningkatkan jalinan kerjasama yang sudah berlangsung dengan baik.


Sementara itu, Pangdam sangatlah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pimpinan Bank BTN KC Denpasar maupun BNI Kanwil Bali-Nusra yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana. 

Pangdam juga berharap ada kerjasama antara Bank dengan Kodam IX/Udayana terutama dalam memberikan kesejahteraan kepada anggota khususnya mengenai birokrasi dan kemudahan dalam kepemilikan perumahan 

Acara audiensi yang berjalan dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan sesi foto bersama sebagai bentuk ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., dan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.*

(Arifin/Lilik/Kapendam IX/Udayana)

TerPopuler

> Whatsapp-Button