Kejati Jambi Tutup Pekan Olahraga Dengan Jalan Santai

Sabtu, 16 Juli 2022, 15:09 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Jambi - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Kejaksaan Tinggi Jambi mengadakan Jalan Santai dan Upacara Penutupan Pekan Olahraga di Lapangan Kejati Jambi, Sabtu (16/7/2022).

Acara tersebut dihadiri Plt. Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Jambi Narni Gunawan seluruh Asisten, Kabag TU, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi, Koordinator, Kasi dan seluruh pegawai.

Penutupan Pekan Olahraga diawali pelepasan balon ke udara yang dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Daerah Telanaipura.

Dalam sambutannya, Plt. Kajati Jambi Dr. Bambang Gunawan menyampaikan, pekan olahraga ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 yang mengangkat tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

“Dengan jalan santai bersama keluarga, kita berharap ikatan silaturahmi semakin kuat untuk menumbuhkan integritas, profesional dalam perbuatan dan pelayanan ke masyarakat,” ucap Bambang.

Setalah pelaksanaan pekan Olahraga ini hendaknya tidak  dianggap sebagai sebuah kompetisi untuk meraih kemenangan dengan mengalahkan yang lain, tetapi yang lebih utama dari itu adalah bagaimana setiap kemenangan tersebut berhasil kita raih melalui sebuah komitmen, kerja keras dan cara-cara yang benar yaitu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kejujuran.

Saat Upacara Penutupan koordinator Olahraga HBA Ke-62  Andi Sasongko melaporkan ada 7 olah raga yang dipertandingkan yaitu Bola Voli, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Domino, lomba fotografi, memasak nasi goreng.

Sedangkan untuk anak-anak terdapat lomba Adzan, Hafalan Surat Pendek serta Kejati Jambi mengirim perwakilan lomba yang diselenggarakan Kejaksaan Agung antara lain Futsal, Pidato Bahasa Inggris dan Karya Tulis Ilmiah.*

(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button