Danrem 083/Baladhika Jaya Datang ke Kodim 0820 Probolinggo, Ada Apa?

Kamis, 22 September 2022, 17:05 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0820/Probolinggo.

Bertempat di Makodim Probolinggo Jln. Raya Panglima Sudirman No.73, Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Kamis (22/9/2022).

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arh Arip Budi Cahyono beserta jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Probolinggo, dilanjutkan kegiatan tatap muka dan pengarahan kepada 100 orang personil Kodim 0820/Probolinggo beserta perwakilan persit KCK Cab XXXIV dan ASN Kodim 0820/Probolinggo.

Giat tersebut disiarkan live melalui zoom meeting ke seluruh jajaran Koramil di Kodim 0820 (26 Koramil) dalam acara pamitan Danrem 083/Bdj dengan keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan, bahwa Danrem cukup singkat memimpin, namun banyak hal yang telah di pelajari.

"Atas nama keluarga besar Kodim, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala bimbingan beliau selama ini," ucap Dandim.
                             

Dandim mengucapkan selamat bertugas kepada Danrem ditempat yang baru, semoga komandan beserta keluarga senantiasa diberika kesehatan dan kesuksesan dimananapun bertugas.
 
Danrem 083/ Baladhika Jaya, Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, dalam pengarahanya mengajak seluruh prajurit dan ASN Kodim 0820/Probolinggo sebagai aparat kewilayahan hendaknya mampu melakukan pembinaan geografi, demografi dan kondisi sosial masyarakat, dan menjadikannya sebagai potensi pertahanan wilayah.

"Mantapkan ilmu teritorial, serta  pelihara kekompakan dengan teman dan rakyat sehingga dapat memaksimalkan dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara," pesan Danrem.

Danrem juga mengingatkan, hendaknya seluruh prajurit dan ASN selalu membina keharmonisan keluarga masing-masing senantiasa berlaku jujur, karena itu adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME.*

(Taufiq/Pendim 0820)

TerPopuler

> Whatsapp-Button