SPM Sudah di Tanda Tangani Sekda, BPKAD Kota Binjai Terkesan Tak Hiraukan

Jumat, 30 Desember 2022, 18:10 WIB
Oleh Link

Poto Gapura Kantor Pemerintah Kota Binjai.

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Walaupun Surat Perntah Membayar yang ditanda tangani Sekda Kota Binjai tetapi Rapel TPP d unit kerja pengadaan barang
/jasa Pemko Binjai tetap tak dibayarkan sampai akhir kerja di tahun 2022 dari pihak perbendaharaan BPKAD Kota Binjai.

Pembayaran rapel TPP yang tak dicairkan oleh pihak Perbendaharaan BPKAD Kota Binjai di sampaikan oleh sumber yang tak mau disebut namanya, Jumat ( 30/12/2022) pagi.

" kami sudah mendatangi pak Sekda di Pemko Binjai, menurut Sekda SPM ( Surat Perintah Membayar ) sudah di tanda tangani, " ungkap sumber saat dimintai keterangan.

Seharusnya Rapel sudah diterima hari ini sebab ini akhir tahun 2022, tetapi sampai hari ini jam ini tak ada tanda - tanda pencairan, ungkap salah seorang sumber.

Kantor BPKAD KOTA BINJAI

Rapel tersebut seharusnya sudah diterima oleh panitia lelang (UKPBJ) Pemko Binjai yang terhitung dari April s/d  Desember 2022.yang dikeluarkan oleh Dinas BPKAD Kota Binjai.

Alangkah kecewa nya kami panitia yang sudah bekerja keras untuk membangun Pemko Binjai tetapi haslnya kami tak dihargai dengan tak merealisasikan TPP kami.

Kami juga sudah mempertanyakan ke Dinas BPKAD Kota Binjai di bagian perbendaharaan tetapi nihil dan mengatakan Kas lagi kosong.

Atas informasi ini awak media mencoba mengkonfirmasi bagian Perbendaharaan dinas BPKAD tetapi Kabid pebendaharaan BPKAD Kota Binjai Fendi Siregar via Whatshap terkesan tak mau membalas dan merijek Whatshap saat di telp.

( RN )

TerPopuler

> Whatsapp-Button