Akibat Uang Pemko Binjai Belum Cair, Sofa Ruang Tunggu Koyak Tetap Dipajang

Rabu, 25 Januari 2023, 09:47 WIB
Oleh Link

Ket poto : Sofa ruang tunggu Pemko Binjai yang koyak

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Sungguh sangat di sayangkan, didiga kosongnya uang kas Kota Binjai, berimbas dengan fasilitas di jajaran Pemko Binjai tidak terawat.

Pantauan awak media dilapangan seputaran Pemko Binjai, Selasa (24/1/2023) pagi tampak fasilitas diruang tunggu Pemko Binjia seperti Sofa tampak tak terawat sudah koyak di kanan kiri.

Tak hanya sofa saja yang tak terurus, disamping halaman parkir Pemko Binjai tampak beberapa mobil dinas Plat Merah seri 'R' yang terlihat mati pajak dan mati Plat. Situasi ini jelas menjadi sorotan awak media di lapangan.

Melihat kondisi yang terlihat, Sofa ruang tunggu koyak dan pajak plat merah mati, awak media mencoba mengkonfirmasi dengan kepala Bagian Umum Sekdako Binjai Rifi via whatshap " saya masih diluar bg, sabar ya bg, belum ada yang cair uang Pemko", ucap Rifi.

Mobil plat Merah Pemko Binjai yang plat

Menanggapi hal ini Hendrik Sikumbang selaku awak media juga sangat menyayangkan adanya sofa ruang tunggu di Pemko Binjai yang terkeaan tak terurus (koyak) yang masih dipajang, padahal ini adalah tempat santai/menunggu para tamu.

Semoga kedepannya Pemko Binjai bisa lebih baik dan memperhatikan fasilitas-fasiltas mana yang perlu diperhatikan secara serius.

( RN )








TerPopuler

> Whatsapp-Button