Pangdam Pattimura Terima Audiensi PT. Pegadaian Persero Cabang Ambon

Friday, February 24, 2023, 15:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima audiensi dari PT. Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Ambon yang dipimpin oleh Rusydi Tanjung selaku Title Corporate Manager Kantor Cabang Ambon. Juga turut hadir mendampingi pada audiensi tersebut Deputi Bisnis Pegadaian Ambon, Yustitia Rengga Pranata. 

Dalam audiensi yang berlangsung di Ruang kerja Pangdam XVI/Pattimura di Makodam, Jumat (24/02/2023).

Rusydi Tanjung menerangkan jika Pegadaian saat ini tidak seperti dulu yang hanya melayani transaksi gadai saja. Tetapi, Pegadaian sudah bisa untuk berinvestasi. 

Untuk itu, melalui audiensi pihaknya bermaksud ingin bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai salah satu BUMN yang ada di wilayah Maluku. 


"Kami juga sangat berharap bantuan dari bapak Pangdam dan jajaran untuk bisa mensosialisasikan program dari Pegadaian, khususnya kepada prajurit dan keluarganya. Karena kami yakin dengan bantuan tersebut tujuan kita untuk sama-sama mensejahterakan masyarakat khususnya Prajurit TNI bisa terwujud,” pungkasnya.

Menanggapi hal yang disampaikan Tanjung selaku Title Corporate Manager PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Ambon, Pangdam sangat menyambut baik apalagi hal ini menyangkut kesejahteraan prajuritnya. 

“Kami sangat terbuka sekali, apalagi ini adalah hal positif untuk prajurit, nanti Kita cari waktunya untuk sosialisasi,” terang Pangdam. 

“Semoga niat baik dari program produk PT Pegadaian ini dapat memberikan manfaat kesejahteraan bagi prajurit dan keluarganya,” ujar Pangdam mengakhiri. 

Di akhir Audiensi, tak lupa PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Ambon memberikan Cinderamata kepada Pangdam XVI/Pattimura didampingi oleh Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Herlambang Bayu Kusuma, Kakudam XVI/Pattimura Kolonel Cku Bambang dan Perwira Keuangan (Paku) Makodam XVI/Pattimura Letkol Inf Syahmir.*

(ATM- MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler