Pembagian Paket Lebaran dan Bazar Ramadhan di Lantamal I Diserbu Pengunjung

Friday, April 14, 2023, 15:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan, mengikuti acara Bazar Ramadhan melalui Video Conference, bertempat di lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Medan, Sumatera Utara. 

Acara ini di ikuti oleh seluruh jajaran Kotama TNI Angkatan Laut tersebar di Indonesia, dan kegiatan ini dilaksanakan terpusat di Markas Besar TNI Angkatan Laut Cilangkap Jakarta Timur, Jum’at (14/04/2023).

Kegiatan ini juga di rangkai dengan pembagian sembako oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, setelah mendengarkan amanat dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., melalui video Conference. 


Selanjutnya, seluruh Prajurit Lantamal I berbelanja barang-barang yang dijajakan di berbagai stand atau vendor. Sementara itu, Komandan Lantamal I bersama Wakil Komandan (Wadan) Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban, serta para PJU Danlantamal I terjun langsung meninjau stand-stand yang menjual beraneka macam produk, diantaranya sembako, makanan, perlengkapan, alat kesehatan, motor listrik dan produk-produk lainnya, serta disediakan juga stand penukaran uang menggunakan mobil bekerjasama dengan Bank Indonesia Cabang Sumatera Utara.

Kegiatan Bazar Murah Ramadhan 1444 H dan pembagian sembako, bertujuan untuk membantu anggota Lantamal I dalam memenuhi kebutuhan pokok pada bulan Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Kegiatan bazar ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan anggota Lantamal I dengan menyediakan barang-barang kebutuhan pokok yang dijual harganya lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler