Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Pimpin Apel Siaga Mayday

Monday, May 1, 2023, 12:06 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., pimpin apel siaga dalam rangka memperingati hari May Day (hari Buruh) yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, di halaman Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin (1/5/23) pagi pukul 08.00 wita.

"Hari ini dilaksanakan apel siaga dalam rangka hari buruh / May Day, meskipun di wilayah Polres Badung tidak ada kegiatan hari buruh, namun jajaran Intelijen agar tetap memonitor karena tidak menutup kemungkinan situasi akan berubah," ujar Perwira lulusan Akpol Tahun 2003 didampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polres Badung.


Beliau juga memberikan penekanan, kepada personil baik yang terkena BKO ke wilayah lain maupun yang melaksanakan standby di Polres dalam mengantisipasi terjadinya aksi unjuk rasa yang merupakan atensi dari pimpinan.

"Personel pengamanan agar tidak membawa senjata api, melakukan pengamanan secara humanis, pengamanan agar lebih sabar dan tidak mudah terprovokasi dalam melakukan pengamanan," imbuhnya.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler